Puncak giri cukul cocok banget bagi kamu yang suka selfi Dan menikmati sunrise

Puncak giri cukul cocok banget bagi kamu yang suka selfi Dan menikmati sunrise-Selfi ya selfi mungkin akhir-akhir ini lagi booming selfi di mana-mana terlebih sudah hadirnya instagram di ranah jagat online mungkin selfi ini semakin menjadi, terlebih bagi mereka yang suka eksis di medsos entah itu instagram, facebook ,twitter, eh akalau twitter mungkin enggak ya he,,

tapi ada sih tapi dikit, kalau twittetr mungkin bagi kamu yang sedikit  menganai politik dan berita bisa jadi larinya ke twitter

Nah ngomong –ngomong selfi kamu suka selfi di mana sih?, di gunung, pantai, lembah, guha, atau apa? Jangan-jangan tidak milih-milih tempat ya alias dapon cetrek aja, bisa jadi liat tempat bagus dikit selfi, iya kan?, iyain ajah deh (maksa banget), iyain aja kenapa? kerna saya juga seperti itu hahah
Baca Juga: yang ingin merasakan sensasi seperti dalam film misteri gunung merapi ayo berwisata ke pangandaran
Oke bagai kamu yang suka selfi pastimnya memliih tempat yang cool abis, unik, istagramable dan kalau bisa selfi di tempat yang bagus tapi belum tahu banyak orang banget, itu kan kebanyakannya mah!, makanya tidak sedikit anak mauda yang melakukan traveling ke gunung, pasir, mendaki, atau mungin bagi kamu yang memeliki kantong tebal bisa jalan ke luar negeri macam keluarga gen halilintar, maricha prudencia, dan travel-travel kondang lainnya hanya untuk memanjakan diri dan eksis di blogger atau instagram mereka, bukan begitu kawan?

Masalah maniak selfi, emang tidak ada yang melarang siapapun itu, kerna hak seseorang untuk eksisi terlebih sosmed sudah menjadi ajang pamear photo, creativitas dan lainnya, jadi tidak ada negatifnya kita selfi di upload ke sosmed tapi kalau bisa menjaga penampilan dan etika juga , jangan sampai orang lain merasa tersinggung atau bahkan mengumbar aurat di sosmed, kasian kan kalau nanati tubuh kita di liati orang bukan muhrimnya takutny nanti dosa mengalir terus, setuju ya?

Tapi yang saya rekomendasikan selfi itu jangan di tempat yang berbahaya saja, kerna selain merugikan diri kita jika celaka tapi dapar sanjunag jika kita selamat bisa jadi orang tua kamu juga rugi membesarkan kamu tiba-tiaba kamu meninggal tragis gara-gara selfi kan, gak elok pulak auzubilah yah,,,

Oke, saya yang pernah main ke puncak giri merekomndasikan buat kamu, yang suka selfi, tapi yang saya rekomendasikan di sini adalah selfi di kebun teh tepatnya di kebun the cukul/cimodol atas, nah siapa yang belum tau kebun the cukul, kebun the cukul ini berada tidak jauh dari Pangalengan, kira-kira 5 km dari kota pengalengan, kalau salah boleh deh di koreksi ya

Di kebun the cukul ini ada sebuah tempat yang cocok banget buat kamu yang di berinama puncak giri, emang dari namanya aja sudah ketebakkan, kalau puncak berarti tinggi atau gunung,
Nah di sini kamu bisa menikmati sunrise di pagi hari dan sejuknya udara kebun teh, dan paling cocok datagn di musim kemarau agar pemandangananya keliahtan semua tidak tertutup awan, oke kamu minat gak main ke sana?

Balik lagi ya,,,,

Puncak giri berada di puncak kebun teh cukul di daerah cimodol atas,duh namanya enggak baget ya he,, mungkin kalau orang sunda mah tau yah modol itu apa? Ahhaha..

Berada di puncak atas, nah kalau dari jalan raya ada 100 meteran, dan bisa membawa kendaraan roda dua atau empat dan jalannya tidak terlalu nanjak  dan mudah tapi msih belum di aspal masih batu koral

dan jika kamu belum tahu persis, bisa menanyakan ke warga setempat yang berada di pinggir jalan, daerah cimodol nah puncak giri itu berada di cimodol itu
mudah bukan menemukannya?

Fasilitas yang ada

puncak giri oleh pengelola di peruntukan untuk menikmati sunset dan juga untuk selfi maka di sediakan tempat untuk selfi seperti bentuk hati, sayap garuda, tempat duduk santai yang terbuat dari bilahan kayu yang di cat warna warni, dan saung-saung kecil untuk sidendang para pengunjung beratap jeramipun ada di sana,

tempatnya memang sangat nyaman dan lumayan bagus terlebih jika kamu mengunjungi nya di musim kemarau, maka kamu akan merasakan sensasi udaras sepoi-sepoi dan tiupan angin yang sejuk ke tubuh yang membuat suasana semakin nyaman dan indah

nah ini kamu bisa lihat juga ni videonya ya, lihat tuh pemandandangannya


nah bagaimana dengan makanan? Di sana juga ada penjual makanan macam gorengan dan kopi siap seduh atau ada juga penjual macam es dll, jadi kalau kamu gak bawa makan dari rumah juga gak apa-apa lagain sudah di sedian di sana ko

tiket masuk

nah kamu yang tidak memeliki duit banyak macam kamu masih pelajar kamu boleh banget mengunjungi puncak giri ini, kerna tiketnya enggak mahal cuman banyar Rp.5000 /perorang dan parkir 3000 kamu sudah bisa menikmarti selfi di puncak giri ini

dan tidak ada kenaikan harga tiket di hari libur maupun di hari biasa juga jadi santai aja, yaa
Pengunjung

‘’lamun dinten sabtu ahad mah sok seer anu ameng ka dieu teh, terutama barudak ngora anu ker bobogohan mah komo, tapi mun di hari kerja mah sok jarang, eta oge aya ngan mung sakedik, da meren daramel’’ itu penuturan petugas jaga tiket di puncak giri

Jadi jelas banget kamu hobi selfi atau hanya menikmati udara segar di pegunungan teh dan pemandangan sunrise, kamu cocok deh datang ke sini, bisa bawa pacar, suami siapa aja lah, ya, yang penting kamu happy

***
Yoo semangat

God bless you

Puncak giri cukul cocok banget bagi kamu yang suka selfi Dan menikmati sunrise Puncak giri cukul cocok banget bagi kamu yang suka selfi  Dan menikmati sunrise Reviewed by Asep Hermawan Guntara on April 12, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.