Di bandung sekarang ada kereta domba lho, mau tahu di mana tempatnya yuk cari tahu

Di bandung sekarang ada kereta domba lho, mau tahu di mana tempatnya yuk cari tahu-Nah kamu kalau kamu main ke stasiun kareta api memng sudah bisa ya melihat kereta api yang didirong pakai mesin , dan ada masininisnya itu, tapi ada lho kereta yang di tarik pakai domba, nah diman itu? adanya di kidzoo PVJ bandung, di sana ada kereta yang di tarik sama domba yang badan gede

kidzoo-pvj-bandung-yang-enak
images:ayobandung
Di bandung sekarang ada kereta domba lho, mau tahu di mana tempatnya yuk cari tahu-Nah kamu kalau kamu main ke stasiun kareta api memng sudah bisa ya melihat kereta api yang didirong pakai mesin , dan ada masininisnya itu, tapi ada lho kereta yang di tarik pakai domba, nah diman itu? adanya di kidzoo PVJ bandung, di sana ada kereta yang di tarik sama domba yang  badan gede

Nah tapi di sini kamu akan aneh ya melihat kereta di tarik sama domba, lho  ko domba emang kuat domba narik kereta, jelas kuat dong, di sini kereta seperi di stasiun itu ya, tapi kereta yang ukuran mini macam keretek, kalau keretek di tarik sama kuda tapi kalu keretek di kidzoo ini di tarik sama domba , unik yah,, he,,,

Nah kerata di sini kecil dan di tarik hanya oleh beberapa domba itu ada beberapa domba bisa gantian, tempatnya di kidzoo PVJ, nah dari namanya aja udah ada kata ‘’kid’’ berarti itu di khususkan buat anak ya bukan buat orang dewasa,
Baca Juga: Puncak giri cukul cocok banget bagi kamu yang suka selfi Dan menikmati sunrise
Maka tak heran jika akhir pekan atau hari biasapun banyak di kunjungi oleh anak-anak terutama anak paud atau TK, mereka tidak sedikit kegirangan mengelus-ngelus domba sambil mungkin mereka sedikit takut, tapi ya bagaimana mereka merasa takut lagain si domba ini anut banget dan tidak galak, jadi sangat bersahabat dengan anak-anak

Domba yang menarik kereta di Kidzoo PVJ ini di tarik oleh satu domba dengan ukuran besar dan biasanya di tumpangi  oleh 4 anak usia TK, dan para orang tua pun jangan usah khwatir dombanya lari atau mengamuk, kerna sudah jinak, nah bagaimana jika si  dombanya tidak maju/tidak mau jalan, jangan kwatir si pembimbing akan mendorong si kereta dari belakang

Nah bagaimana jika si   domba itu sudah maju, anak-anak akan di bawa mengelilingi taman bunga yang ada di sekitaran PVJ, akan di bawa ke taman SKY garden , akan melihat berabaggai macam tanaman yang tersedia disana, jadi anak mau gak senagn gimana lagian asyik dan seru

Nah bagaiaman jika si domba mogok tidak mau jalan?, biasanya si pembimbing akan memberhentikannya dulu sejenak,  dan jika si domba sudah  mau jalan lagi mereka akan terus, dan menurut pembimbing yang memandu domba tersebut jika si domb sudah sering mogok dan di dorong juga tidak mau jalan, maka si  domba akna di berhentikam dulu atau jika membawa dombanya dua bisa di ganti dengan yang  masih segar dan kuat, makanya di sana da 2 atau 3 domba sebagai cadangan , jadi jikalau satu mogok ada satunya lagi, gantain kali dia hhha

 Anak pada mau naik kereta domba

Maka tidak sedikit anak merengek-rengek ingin sesegera naik kereta tapi ya mau bagaimana dianya juga cape
Emang sih antara kuda dan domba memang jauh banget, mulai dari tenaganya dan juga gesitnya juga beda, jadi wajar dong jika si domba sering lelah dan mogok ketika harus menarik roda yang di tumpangi anak itu, kerna dari sejak dulu juga mana ada kereta domba, tapi ada juga kereta kuda/ kereta malam

Tapi untuk sekarang ini domba pun di jadikan untuk menarik kereta tapi sebatasnya aja dan di khususukan unutk anak doang

Tarif naik kereta kuda di kidzoo PVJ

Para orang tua gak usah khwatir harga mahal, harga segitu udah murah banget jika di banding sama lelahnya si domba narik anak-anak kita he,,, nah berapa sih tiket naik kereta domba ini? para ortu hanya menyediakan uang Rp. 25000/anak untuk satu kali putaran

Dan di buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB jika sepi, tapi kalau pengunjungnya banyak bisa sampai jam 21.00 menurut pemandu kereta tersebut dan  para orang tua ingin anakanya kebagian naik kereta domba sebaiknya datang pagi hari, dan jikalau datangnya agak sore dombanya mulai kelelahan dan tidak sedikit anak yang tidak kebagian naik kerna si dombanya udah gak mau

Nah kira-kira para orang tua ingin anaknya naik kereta domba, maka  boleh deh datang ke PVJ ya,,, dan kalau akhir pekan rame banget, suka berdesak-desakan pula, kalau bisa hari biasa aja ye,,, biar gak ramae-rame banget

**** 
Happy nice day

COMMENTS

Name

Experience,10,Inspirasi,24,Jajanan,11,rekomendasi,10,Tech,24,Trip Day,66,
ltr
item
Notes-Asher: Di bandung sekarang ada kereta domba lho, mau tahu di mana tempatnya yuk cari tahu
Di bandung sekarang ada kereta domba lho, mau tahu di mana tempatnya yuk cari tahu
Di bandung sekarang ada kereta domba lho, mau tahu di mana tempatnya yuk cari tahu-Nah kamu kalau kamu main ke stasiun kareta api memng sudah bisa ya melihat kereta api yang didirong pakai mesin , dan ada masininisnya itu, tapi ada lho kereta yang di tarik pakai domba, nah diman itu? adanya di kidzoo PVJ bandung, di sana ada kereta yang di tarik sama domba yang badan gede
https://3.bp.blogspot.com/-vxSfax9LM8w/WtKYlDkUAFI/AAAAAAAACYE/UFEaN2fMU542n73bZCYqXvWi-4tqQqUMwCLcBGAs/s400/kidzoo-bandung-kereta-domba-pvj.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-vxSfax9LM8w/WtKYlDkUAFI/AAAAAAAACYE/UFEaN2fMU542n73bZCYqXvWi-4tqQqUMwCLcBGAs/s72-c/kidzoo-bandung-kereta-domba-pvj.jpg
Notes-Asher
https://notes-asher.blogspot.com/2018/04/di-bandung-sekarang-ada-kereta-domba-lho-mau-tahu-dimana-tempatnya-yuk-cari-tahu.html
https://notes-asher.blogspot.com/
https://notes-asher.blogspot.com/
https://notes-asher.blogspot.com/2018/04/di-bandung-sekarang-ada-kereta-domba-lho-mau-tahu-dimana-tempatnya-yuk-cari-tahu.html
true
988103574567310112
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy